Mengabdi Melampaui Tupoksi, 6 Polisi Terima Penghargaan Kapolda Sulut

TAHUNA, mejahijau.com – Apresiasi disampaikan Kapolda Sulut Irjen Nana Sudjana kepada 7 personil Polres Kepulauan Sangihe karena telah melaksanakan tugas hingga melampaui tupoksi (tugas pokok dan fungsi).

Tak hanya 7 personil polisi, Kapolda Irjen Nana Sudjana juga menyerahkan penghargaan kepada 7 tokoh masyarakat (Tokmas) Kecamatan Tamako karena dianggap telah membantu tugas-tugas kepolisian di wilayah kepulauan Sangihe.

Penyerahan piagam penghargaan Kapolda Sulut diwakili Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK disaksikan Waka Polres Kompol Ferry Manoppo, para Kabag, Kasat, dan personil Polres Kepulauan Sangihe dalam gelar pasukan di Mapolres Sangihe, Senin, 31 Mei 2021.

Ke enam anggota Polres Sangihe yang menerima penghargaan karena dianggap telah melaksanakan tugas melebihi kewajiban tugas pokok kepolisian, masing-masing, IPTU George J Rawung (Kasat Intelkam Polres Sangihe), IPDA Muhammad Idwan Mahalieng SH (Kapolsek Tamako), BRIPKA D Mangempa (Kasium Polsek Tamako), BRIPKA Jemmy Katamang (Kanit Sabhara Polsek Tamako), BRIGADIR Neihel Manganang (BA Polsek Tamako), BRIGADIR Julfrain Wangka (Banit Intelkam Polres Sangihe).

Sedangkan ke tujuh tokoh masyarakat yang menerima Piagam Penghargaan, yakni, Nicodemus Kalase SE (tokoh masyarakat), Vick Sahempa S.Pd (tokoh masyarakat), Christian Derek SIP (tokoh masyarakat), Pdt Ezra Manembu STh (tokoh masyarakat), Hubert LB Manulong S.AP (tokoh masyarakat), Kiet Gully Megawe (tokoh masyarakat), Irene Gaghana (Anggota DPRD Sangihe).

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam sambutannya mengatakan, sinergi antara Polri dengan masyarakat sangat penting sehingga dapat tercipta suasana yang harmonis. “Dan saya (Kapolres Sangihe) menyampaikan terima kasih yang tulus kepada tokoh-tokoh masyarakat yang sudah membantu tugas-tugas Polri. Dan disampaikan terimakasih juga kepada personil Polri penerima Piagam Penghargaan. Teruslah berbuat yang terbaik untuk organisasi Polri,” pungkas AKBP Susetyo.(gustaf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *