oleh

Tiga Pejabat Teras Polres Sangihe Diserahterima

TAHUNA, mejahijau.com – Bertempat di Aula Bhayangkara Polres Kepulauan Sangihe, dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasioanl (Kabag Ops), Kepala Satuan Reskrim (Kasat Reskrim), serta Kapolsek Marore.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo SIK bersama Waka Polres Kompol Ferry Manoppo, para PJU, sejumlah Kapolsek, Perwira, dan perwakilan Bintara, serta rohaniawan, Jumat 21 Mei 2021.

Baca juga:  Dukungan terus Membludak, AJP Berpeluang ke Senayan

Adapun pejabat yang diserahterimakan, yakni Kabag Ops dari pejabat lama Kompol M Sabri Suma kepada Kompol Johanis Sasebohe. Kemudian Kasat Reskrim dari Iptu Jesli Hinonaung SH kepada Iptu Kieffer FD Malonda S.Tr.K, sementara Kapolsek Marore disertijab dari Iptu Rudin Lantaa kepada Ipda Salsi Tumandung.

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam sambutannya mengatakan, mutasi dan pergantian pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan penting untuk dilaksanakan.

Baca juga:  Disahkan KPU, AARS Nahkoda Baru Kota Manado

“Hal ini mencerminkan adanya dinamika organisasi dalam rangka penyegaran personil, serta merupakan konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan Profesional,” kata AKBP Susetyo.

Lanjutkan dikatakan, adanya mutasi diharapkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat dapat lebih terjaga dan lebih ditingkatkan.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed