oleh

Israel-Palestina Memanas, Kapolres Sangihe Imbau Masyarakat Tak Terpengaruh

TAHUNA, mejahijau .com – Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo mengimbau masyarakat di wilayah kepulauan Sangihe tetap menjaga toleransi dan menjaga keamanan.

Hal tersebut diungkapkan sehubungan memanasnya konflik yang terjadi antara Israel dengan pejuang Hamas Palestina di Timur Tengah.

“Kami menghimbau kita di Kepulauan Sangihe khususnya dan Provinsi Sulut pada umumnya untuk tidak terprovokasi dengan konflik dua negara tersebut,” ungkap Budhi Susetyo.

Baca juga:  Puskesmas Tambelang Pertama Menerima Akreditasi Utama di Kabupaten Mitra

Jika kita simpati dan berempati dengan konflik kedua negara tersebut, kata Susetyo, baiknya dibawa dalam doa masing-masing, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kedamaian terhadap dua negara tersebut.

“Kita baiknya jangan ikut campur dalam konflik tersebut, apalagi dengan memasang slogan, spanduk, atau mengibarkan bendera mendukung salah satu Negara. Biarlah kita saling menghargai dan merekatkan tali persaudaraan sehingga Kamtibmas di Kepulauan Sangihe tetap terjaga dan kondusif,” ungkap Kapolres Tony Budhi Susetyo.

Baca juga:  HUT Bhayangkara ke 75, Polres Sangihe Ziarahi TMP Malebur Santiago

Pihaknya berharap, kebersamaan dan kerukunan yang sudah terbina selama ini dapat terus dipelihara supaya ketentraman dan keamanan menjadi bagian dari masyarakat daerah ini.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed