oleh

Lantik Andrei-Richard, Gubernur Olly Ingatkan Utamakan Kesejahteraan Rakyat

MANADO, mejahijau.com – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang resmi dilantik Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Senin, 10 Mei 2021.

Keduanya terpilih melalui Pilkada Serentak 09 Desember 2020 dan akan memimpin Kota Manado periode 2021-2024.

“Sebagai Gubernur Sulawesi Utara, atas nama Presiden Republik Indonesia dengan resmi melantik saudara Andrei Angouw dan Richard Sualang sebagai Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado,” ucap Gubernur Olly saat membacakan Surat Keputusan (SK) pelantikan.

Baca juga:  Andrei Angouw Pertegas Sinerjitas, GSVL Sampaikan Terima Kasih

Seusai melantik Andre-Richard, Gubernur Olly menekankan soal sinergitas untuk tujuan mensejahterakan rakyat Kota Manado.

“Terus bekerja, jalin sinergi dengan pemerintah provinsi Sulut dan pemerintah pusat dalam mensejahterakan masyarakat,” kata Olly.

Kesempatan sama, Gubernur Olly menyampaikan pesan kepada Ketua TP-KK dan Dekranasda Kota Manado, Ny Irene G Pinontoan supaya memperhatikan masalah stunting dan peningkatan ekonomi kerakyatan.

Baca juga:  Hearing Komisi 1 DPRD Manado, Gaji Buruh Sampah Belum Terbayarkan

“Seiring sejalan dengan program pemprov dalam rangka menuntaskan masalah stunting, serta meningkatkan UMKM Sulut. Harus siapkan pelaku UMKM lewat bimbingan Dekranasda,” kata Gubernur Olly.

Proses pelantikan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan membatasi jumlah orang yang masuk ke dalam ruangan pelantikan.(kiky/ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed