oleh

Suharto Ishak Kiu Pimpin Perkemi Kota Manado

MANADO, mejahijau.com – Musyawarah Kota (Muskot) Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Manado dilaksanakan di Cafe Kopi Billy Kawasan Megamas, Kamis, 29 April 2021.

Muskot dibuka langsung Ketua Koni Manado, Hengky Noch Kawalo SE, dihadiri Benny Parasan selaku Ketua Harian Koni serta jajaran pelatih kempo diantaranya Dedy Katili.

Sambutan Ketua Koni Manado Hengky Kawalo mengatakan, Muskot Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) yang dinahkodai Suharto Ishak Kiu terpilih secara aklamasi oleh ketua-ketua Dojo se Kota Manado.

“Dan ini merupakan momentum yang baik untuk ketua terpilih Suharto Ishak Kiu agar bisa lebih maju secara profesional guna untuk kepentingan bersama dalam mewujudkan pekan olahraga lebih baik, maju, hebat secara profesional untuk membawa nama harum Kota Manado,” kata Kawalo.

Baca juga:  Reses Suharto Ishak Kiu Terangkat Transportasi Sangat Membantu Perekonomian

Sebagai harapan, lanjut legislator DPRD Kota Manado ini, tentunya olahraga Kempo dapat dijadikan spirit baru buat para atlet untuk berkompetiter secara profesional guna menyongsong kesuksesan.

Menurut Hengky Kawalo, kapasitas dan kwalitas serta kapabilitas seorang Ishak Kiu sangat luar biasa dan mampu untuk mengelolah organisasi atlit yang dinahkodainya sebagai Ketua Perkimi Manado.

Baca juga:  Steven Kandouw ‘Warning’ Pungli di Sulut Fair 2018

Hal senada Suharto Ishak Kiu saat diwawancarai mengatakan, dirinya berterima kasih kepada para Ketua-Ketua Dojo yang telah memilihnya.

“Sebagai Ketua Manado Perkemi, saya belum bisa berbuat banyak karena belum dilantik. Tetapi saya akan mencoba menjadikan Perkemi lebih baik, serta dapat bersama-sama menjalankan wadah yang sudah terbentuk sebagaimana tujuan kita melahirkan atlit -atlit profesional serta dapat membawa nama baik Kota Manado serta Sulawesi Utara pada umumnya,” pungkasnya.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed