oleh

PKB se Sulut Targetkan 40 Persen Kursi

MANADO, mejahijau.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Utara (Sulut) menargetkan perolehan kursi signifikan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Hal itu menjadi komitmen politik PKB pada Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) di Hotel Grand Puri, Manado, Jumat, 23 April 2021, yang dihadiri Wakil Ketua Sekjen DPP PKB Eman Dermawan, Ketua DPW PKB Sulut Luqman Hakim S.Ag, Sekretaris Wilayah PKB Sulut Yusra Alhabsy serta seluruh peserta se kabupaten-kota.

Baca juga:  Royke Roring dan Olly Dondokambey Sisir Pantai Timur Minahasa

Sambutan Luqman Hakim dikatakan, konsolidasi PKB Sulut melalui Muskerwil ini telah melahirkan paradigma baru pencapaian politik yang terarah dan tepat sasaran dalam berbagai strategi politik sampai ke akar-akarnya.

Setiap DPC PKB, lanjut Luqman, sedianya saling evaluasi, kedepankan penyusunan program berkualitas, melatih serta tingkatkan pengkaderisasi, serta mengoptimalkan pelayanan politik di setiap kabupaten kota.

Sementara juru bicara PKB Sulut, Alfian Daini saat wawancara mengatakan,  konsolidasi ini merupakan langkah strategis dalam pencapaian politik setiap DPC kabupaten kota untuk memenuhi standar meraih kursi 40 % di setiap kabupaten-kota se Sulut.

Baca juga:  Dihadiri Tiga Kapolres dan Dua Dandim, Royke Roring Pimpin Rakor Forkopimda Minahasa

“Terpenting adalah kesungguhan dalam berpolitik secara utuh, dan kerja keras untuk sebuah pencapaian yang maksimal,” kata Alfian.

Sebagai kader partai, kata dia, semua dapat memperkuat wilayah serta dapat menjaring struktur pengurus sampai di tingkat bawah, bahkan memperkuat simpatisan dan keanggotaan sebagai standar maksimal untuk struktur partai.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed