oleh

dr Suyanto Yusuf Rasakan Langsung Faedah Reses di Bulan Suci Ramadhan

MANADO, mejahijau.com – Reses di Bulan Suci Ramadhan, Anggota DPRD Kota Manado dr Suyanto Yusuf serap aspirasi masyarakat di Kelurahan Maasing kecamatan Tuminting, Sabtu 17 April 2021. Agenda reses Suyanto turut hadiri Lurah Maasing dan Anggota DPRD Kota Manado, Nur Amelia serta Anggota DPRD Sulut, Amir Liputo.

Menariknya pelaksanaan reses dirangkaikan dengan buka puasa bersama para tokoh agama, serta tokoh masyarakat sekitar.

“Sangat terasa manfaat dan faedahnya reses dilakukan di bulan suci Ramadhan, karena dapat bersilaturahmi dengan masyarakat muslim maupun yang beragama lain. Boleh duduk besama dalam hal penyerapan apirasi sekaligus berbuka puasa bersama. Ini adalah bentuk persaudaraan yang kita bina bersama,” tutur dr Suyanto Yusuf M.Kes.

Baca juga:  Jokowi Tambah Rp55,21 Triliun untuk Bansos dan UKM, Berikut Rinciannya

Penyerapan aspirasi ini, dr Suyanto memberi kesempatan kepada warga untuk bebas menyampaikan aspirasi dalam pencapaian serap aspirasi secara maksimal.

Adapun penyerapan aspirasi masyarakat menanyakan berbagai hal, antaranya soal UMKM, drainase, dana lansia, serta bantuan sosial.

Terkait semua aspirasi tersebut dr Suyanto menjelaskan upaya-upaya akan dilakukan pada saat paripurna nanti.

“Saya akan kawal apa yang menjadi aspirasi masyarakat. Dan saya akan seriusi menangani semua aspirasi ini,“ tandasnya.

Baca juga:  Rencana Dikirim ke Papua, Polda Sulut Gagalkan Bisnis Senjata Api

Ia menambahkan, mudah-mudahan pemerintahan yang baru akan menjadi warna tersendiri sekaligus dapat menyerap apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat serta dapat dibuktikan dengan kerja nyata Walikota Andre Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

“Tentunya harapan ini, benar-benar akan terwujud dalam penyerapan aspirasi masyarakat sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat itu sendiri,” kilahnya.

Seluruh rangkaian pelaksanaan reses ini, terpantau dilakukan sesuai protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, serta jaga jarak.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed