oleh

Warga Teling Atas Disuguhi Pelayanan Terpadu Setiap Lingkungan

MANADO, mejahujau.com – Reses Anggota DPRD Kota Manado Jimmy FD Gosal SH MH melakukan penyerapan aspirasi di Kelurahan Teling Atas Lingkungan 6, daerah pemilihan Kecamatan Wenang-Wanea, Senin 12 April 2021.

Reses dihadiri Wakil Walikota Manado Terpilih, dr Richard Sualang, Anggota DPRD Sulut Hilman Firmansyah Idrus, Anggota DPRD Kota Manado Andre Gerungan, Jefry Polii, dan segenap warga Kelurahan Teling Atas Lingkungan 6.

Dalam reses Jimmy Gosal menyampaikan, pelaksanaan reses dua kali dilakukan yakni pukul 3.00 wita sore tadi di teling atas lingkungan 5 dan saat ini malam di lingkungan 6.

“Kedua lingkungan hal yang sama hampir merata yang dikeluhkan oleh masyarakar apalagi melihat wilayah yang ada di kelurahan Teling Atas lingkungan 5 dan 6,” ujar Jimmy Gosal.

Lanjut dikatakan, masyarakat menginginkan perbaikan drainase, talud di sebagian jalan setapak yang sudah beberapa tahun yang lalu masyarakat menginginkan hal ini di lakukan khususnya berada di lingkungan 5 dan 6.

Baca juga:  Jangan Panik!, Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

“Jadi keluhan-keluhan ini tetap saya akan kawal apalagi di pemerintahan yang baru nanti, itu ada sinergitas antara kita di lembaga DPRD Kota Manado dan khususnya kami fraksi PDIP dengan pemerintahan baru akan terwujud apa yang diinginkan masyarakat kelurahan Teling Atas,” janji Jimmy Gosal

Disamping itu, Wakil Walikota Manado terpilih Richard Sualang dalam sambutan mengatakan, dirinya berniat datang ke reses untuk menyapa masyarakat kelurahan Teling Atas untuk duduk bersama berdialog, apa-apa yang menjadi kendala selama ini baik dalam masalah infrastruktur pembangunan drainase, jalan, maunpun dalam pelayanan terpadu disetiap lingkungan.

Richard Sualang menambahkan, reses ini harus dipenuhi dan dilaksanakan wajib hukumnya karena ini adalah permintaan resmi dari masyarakat tentunya setiap Anggota DPRD apalagi dalam dapilnya, itu harus benar – benar menjadikan aspirasi mereka (masyarakat) dapat tersentuh penyerapan yang diingikan

Baca juga:  Terbukti Gratifikasi dan Terima Suap, Gubernur Jambi Dihukum 6 Tahun Penjara

“Tentunya sebagai pimpinan partai saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat di kampug baru ini khususnya di kelurahan Teling Atas lingkungan 6 tentunya kehadirannya ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan harapan kepada Jimmy Gosal selaku Anggota DPRD Kota Manado dari PDIP,” kata Sualang.

Ia menambahkan, mudah-mudahan kedepan Andrey Angouw dan dirinya akan membawa Kota Manado yang lebih baik serta dapat bersinergi dengan DPRD Kota Manado.

“Dan ini bisa dicapai karena nanti kami akan memimpin Kota Manado ini dengan program-program pembangunan di setiap lingkungan,” tutupnya.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed