oleh

Kapolres Sangihe Gelar Pasukan Operasi Samrat 2021

TAHUNA, mejahijau.com – Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2021 dipimpin langsung Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK di halaman Mapolres, Senin, 12 April 2021 pukul 08.15 Wita. Bertindak sebagai komandan Apel IPDA Makasangke Papendang dan dihadiri Forkopimda se Kabupaten Kepulauan Sangihe, antaranya Kadis Kesehatan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kadis Perhubungan, Waka Polres Kompol Ferry Manoppo, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara, personil Lanal Tahuna, Kodim 1301 Sangihe.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Samrat 2021 itu, Kapolres AKBP Tony B Susetyo membacakan amanat Kapolda Sulut, yaitu, Apel Gelar Pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan sesuai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Baca juga:  Bupati Sangihe Bacakan Amanat Kapolri Soal Pengamanan Lebaran 2021

Operasi Keselamatan Samrat 2021 pada tahun ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 12 April sampai dengan 25 April 2021. Dalam kurun waktu tersebut, sasaran Operasi adalah masyarakat yang tak mematuhi Protokol Kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin berlalu lintas, serta warga yg belum memahami tentang larangan mudik lebaran tahun 2021.

“Operasi mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif secara persuasif serta humanis,” jelas AKBP Tony B Susetyo menirukan amanat Kapolda Sulut.

Baca juga:  Warga Manado Diimbau Waspada DBD

Penekanan dan arahan Kapolda Sulawesi Utara sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas, yaitu selalu bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan awali kegiatan dengan berdoa sebelum melaksanakan tugas, jalin kerjasama yang aktif antar institusi negara, karena tujuan kita adalah sama untuk melayani masyarakat.

Selain itu, jaga keselamatan kesatuan, baik keselamatan pribadi dan kehormatan institusi dalam pelaksanaan tugas, wujudkan pelayanan aparat negara yang humanis dan bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.(gustaf pukoliwutang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed