oleh

Reses Suharto Ishak Kiu Terangkat Transportasi Sangat Membantu Perekonomian

MANADO, mejahijau.com – Agenda penyerapan aspirasi masyarakat (reses) Suharto Ishak Kiu, S.sos menyerap aspirasi masyarakat digelar di Kelurahan Kairagi Weru, lingkungan IV Kecamatan Paal Dua, Kamis, 08 April 2021.

Saat reses terkuak keluhan yang dilontarkan sejumlah persoalan masyarakat di wilayah Kecamatan Paal Dua – Tikala. Serap aspirasi ini menjadi harapan baru masyarakat agar pelayanan lebih baik.

“Sejumlah permasalahan yang terangkat, antaranya, masalah drainase, akses jalan lingkungan 5 Kairagi Weru, banjir dan tanah longsor, serta pengadaan vaksinasi covid 19,” ucap Suharto Ishak Kiu.

Menurut Ishak, dirinya akan membawa aspirasi masyarakat sebagai usulan langsung ke pimpinan DPRD Kota Manado.

“Besar harapan nanti, masyarakat kairagi Weru Kecamatan Paal Dua dapat mempergunakan akses jalan sebagai jalur tranportasi sangatlah penting karena bisa meningkatkan jalur perekonomian. Dan ini saya akan perjuangkan dalam APBDP guna menjadikan pelayanan transportasi sebagai akses jalan dalam pembentukan perekonomian yang lebih baik,” tegas Ishak Kiu.

Baca juga:  Hadiri Rapat Hak Angket, Kandoli Mengaku Loyalis Olly Dondokambey

Terkait masalah banjir dan tanah longsor, semuanya terpulang dari kesadaran bersama karena masalah tersebut terbilang rumit untuk diatasi. Dan sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Manado, dia selalu mencoba untuk memberikan solusi terbaik kepada masyarakat untuk selalu mawas diri.

“Alam selalu berubah-ubah. Tanpa kita sadari bahaya alam yang tidak menentu. Pemerintah sebagai alat negara tentunya dapat memperhatikan akses jalan yang kini penuh dengan sampah. Perawatan ruas pohon yang di jalan protokol, bantaran sungai, serta penanggulangan lainnya agar kita semua dapat hidup nyaman dan bahagia,” ucap Anggota DPRD Kota Manado dari Partai Gerindra ini.

Baca juga:  Didakwa Memalsu Kematian Istri, Hans Memohon Dibebaskan Hakim

Tekait masalah vaksinasi covid 19 tentunya permintaan ini untuk vaksinasi  saya akan ajukan untuk dilakukan vaksinasi di Kairagi Weru dan saya akan bicarakan dengan Dinas Kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi covid 19.

 Lanjut Ishak Kiu, semua apa yang menjadi penyerapan aspirasi ini saya tentunya sebagai harapan masyarakat akan menjadikan aspirasi terwujud demi masyarakat yang saya cintai dan banggakan.

“Saya berharap pemerintah dapat memberikan pelayanan yang baik, transparansi dalam mengambil kebijakan serta dapat bersinergi dengan kami selaku perwakilan rakyat di DPRD Kota Manado,” tutup Suharto Ishak Kiu, S.sos.(ishak nurdin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed