oleh

Pelantikan Maurits-Hengky, Gubernur Olly Pesan Tidak Pecah Kongsi

MANADO, mejahijau.com – Pengesahan pelantikan dan sumpah jabatan Ir Maurits Mantiri M M dan Hengky Honandar, SE dilantik secara resmi oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung periode 2021- 2024 digedung Mapalus, Rabu, 31 Maret 2021.

Pelantikan Ir Maurits Mantiri M M dan Hengky Honandar, SE berdasarkan surat keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI No 131-17/294 tahun 2021 tanggal 24 Februari 2021.

Baca juga:  Mantiri Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan 2019

Agenda pelantikan mengikuti protokol kesehatan secara ketat kepada setiap tamu, baik dari kalangan tamu Kepala Daerah maupun undangan yang hadir diharuskan memakai masker, serta menjalani Swab antigen.

Sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan, pihaknya sangat berharap saudara Maurits Mantiri dan Hengky Honandar dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kota Bitung serta dapat bersinergi dengan pemerintahan Provinsi dan saling koodinasi dan komunikasi guna dalam menjalankan roda pemerintahan yang baik

Baca juga:  Mantiri Buka Rapat Terbuka Senat Politeknik Kelautan dan Perikanan Bitung

Olly Dondokambey mengharapkan keekompakkan Maurits-Hengky tidak pecah kongsi hingga akhir masa jabatan nanti.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed