oleh

Pasca Bom Makassar, Polres Talaud Tingkatkan Pengamanan di Ibukota Melonguane

MELONGUANE, mejahijau.com – Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Talaud melalui Polsek Melonguane, tingkatkan pengamanan di wilayah Kabupaten Talaud khususnya di wilayah Ibukota Melonguane.

Peningkatan pengamanan dilakukan melalui kegiatan Razia Kepolisian Yang Ditingkatkan (KY2D) guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan masyarakat.

Kapolsek Melonguane, Ipda Dedy Matahari SH, kepada media ini mengatakan, KY2D dilaksanakan guna menghindari gangguan Kamtibmas pasca Ledakan Bom di depan Gereja Katedral Makassar.

Baca juga:  Ke 85 PPK Minsel Diharapkan dapat Ciptakan Pilkada Berkualitas

“Razia ini kami tujukan terhadap kendaraan maupun masyarakat dengan melakukan pemeriksaan adanya senpi, sajam dan bahan peledak sesuai Surat Telegram nomor : STR/59/III/IPS.21/2021 tanggal 30 Maret 2021,” terang IPDA Dedy Matahari, Rabu, 30 Maret 2021.

Lanjut dikatakannya, razia dilakukan pada setiap kendaraan yang masuk keluar dari dan ke Kota Melonguane. “Dalam razia yang dilakukan tidak ditemukan orang serta barang-barang yang mencurigakan, dan situasi Melonguane masih aman dan kondusif,” tambahnya.(andi pusut)

Baca juga:  Pilkada Manado, PDIP 'Dorong' Andrei Angouw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed