oleh

Walikota Senduk Sambut Utusan Paskibraka Tomohon Alexander & Tesalonica

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH bertempat di Ruang Kerjanya, Selasa 23 Maret 2021 menerima dua siswa utusan Kota Tomohon yang akan mengikuti seleksi Paskibraka di tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Walikota Tomohon mendukung penuh Paskibraka Kota Tomohon yang akan mengikuti seleksi di Tingkat Provinsi.

Walikota mengucapkan banyak selamat untuk Tesalonica Supit Siswi asal SMA Lokon St Nikolaus, Keke asal Paslaten II dan Alexander Lengkey siswa asal SMA Kr. 1 Tomohon, Tole dari Kamasi I, banyak selamat juga untuk keluarga di rumah, salam hormat buat papa dan mama.

Baca juga:  Spesialis Curanik Diringkus Timsus Boboca Mata Merah Polres Talaud

Beliau mengatakan bangga dengan anak-anak muda ini, tinggi 180 CM, ganteng, cantik postur bagus. Kami doakan agar bisa lolos seleksi tingkat Propinsi bahkan ke tingkat nasional dan siapa tau bisa bertugas di Istana negara dan harumkan Kota Tomohon.

“Teruslah berprestasi. Berikan yang terbaik, andalkan Tuhan biar Tuhan yang selanjutnya berperkara,” kata Walikota Senduk.

Baca juga:  Caroll-Wenny Optimis Sumber Daya Kota Tomohon Berdaya Saing

Walikota Tomohon mengharapkan Kepada Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga terus kawal anak-anak muda ini, mereka kebanggaan bersama, kebanggan Kota Tomohon, dan semoga Tuhan memberkati.

Kegiatan tersebut para siswa didampingi Kadis Diknas dan Kadispora bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Tomohon.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed