oleh

Walikota Senduk Respon Cepat Keluhan Warga Woloan Dua

TOMOHON, mejahijau.com – Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH terlihat proaktif dan sangat konsen dalam merespon setiap keluhan dari masyarakat.

Buktinya, Senin 22 Maret 2021 saat mendengar laporan dari masyarakat dirinya langsung turun follow up ke lapangan dan mendatangi sasaran sesuai laporan tersebut.

Seperti terjadi di kantor Kelurahan Woloan Dua saat didatangi oleh Walikota dimana Senduk melihat secara langsung fakta dilapangan seperti misal bangunan balai Kelurahan rusak tak terawat  berbuntut pelayanan masyarakat pun terabaikan.

Baca juga:  Wabup Helmud Hontong Mangkat, Bupati Gaghana Nyatakan Sangihe Berduka

“Nantinya, kantor Kelurahan Woloan Dua ini akan segera diperbaiki, termasuk penambahan fasilitas olahraga indoor,” ujar Senduk.

Dalam kesempatan ini, Walikota Senduk juga memberi arahan kepada para pegawai Kelurahan untuk tetap standby selama jam kantor dengan memperhatikan jadwal kerja.

“Semua harus disiplin jangan sampai kantor kosong selama jam pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya sembari menambahkan soal kesejahteraan perangkat sementara digodok. Jika pembahasan aturan terkait telah selesai dibahas, maka honor perangkat segera dinaikkan.

Baca juga:  Diduga Menyimpang, Ruas Jalan Langowan-Teep Disoroti

Peninjauan sidak, Walikota Senduk disambut oleh Lurah Woloan Dua Ferry Tangon bersama seluruh perangkat kelurahan yang ada.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed