oleh

Kapolres Sangihe Siap Kawal Atlit Voli Masuk Anggota Polri

TAHUNA, mejahijau.com – Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Sangihe sekaligus Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo, siap merekomendasikan atlet voli yang ingin menjadi anggota Polri.

“Saya siap memberikan rekomendasi kepada atlet voli daerah ini yang ingin menjadi anggota Polri,” cetus AKBP Tony Budhi Susetyo.

Menurut Kapolres Sangihe, saat pelaksanaan musyawarah PBVSI kabupaten Sangihe periode 2021-2025 di ruang Serbaguna rumah jabatan Bupati Sangihe, atlit voli yang akan direkomendasikan menjadi anggota Polri harus memenuhi syarat termasuk usia serta berbadan sehat.

Baca juga:  Jemput Petra dan Glenn, Gubernur Olly Berduka Kehilangan Atlit Terbaik

“Kalau usia memenuhi syarat dan berbadan sehat, silakan masuk anggota polisi. Saya akan rekomendasikan dan mengawalnya,” kata dia.

Menjadi anggota polisi tidak ada persyaratan lain yang membebani keluarga seperti harus menyiapkan sejumlah dana.

“Apabila ada oknum anggota polisi yang meminta sejumlah uang sebagai syarat menjadi anggota polisi, laporkan kepada saya biar ditindak,” tegas Tony.

Baca juga:  Gubernur Olly Bantah Mengganjal Pelantikan Elly - Mochtar

Diungkapkannya, saat ini ada atlit voli asal Kabupaten Sangihe yang karena prestasinya sehingga bisa lolos menjadi anggota TNI. Dan daerah kepulauan ini memiliki banyak atlit voli yang memiliki peluang menjadi anggota polisi.

Kapolres juga berpesan kepada semua generasi muda khususnya atlet agar tetap menjaga kesehatan agar bisa berprestasi.

“Para atlet baik putra maupun putri harus tetap menjaga kesehatan agar bisa berprestasi di cabang olahraga yang ditekuni dan juga berpeluang menjadi anggota polisi,” pungkasnya.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed