oleh

Melalui TIFF 2021, Walikota Senduk Bertekad Pulihkan Pariwisata dan Ekonomi Tomohon

TOMOHON, mejahijau.com – Di Taman Wisata Alam (TWA) Kota Tomohon, Rabu 17 Maret 2021, Walikota Caroll Joram Azarias Senduk SH mendengar langsung presentasi Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos tentang rencana Ivent Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF 2021) di era new-normal Covid-19.

Selain konsep TIFF 2021, Kepala Dinas Pariwisata juga merinci pengembangan potensi-potensi pariwisata yang dimiliki Kota Tomohon.

Kesempatan ini, Walikota Senduk mengatakan, rencana pelaksanaan TIFF 2021 dapat dikemas sebaik mungkin dan lebih baik dari pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  APBD Bukan ‘Kitab-Suci’, Ringkuangan Dorong Keselarasan dengan Visi-Misi CSWL

“TIFF 2021 sementara dalam kajian, dan kami mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19,” kata Walikota Senduk.

Merealisasikan pelaksanaan TIFF 2021 nanti, menurut Senduk, setiap perencanaan perlu ada keterlibatan dan kerjasama dari seluruh stakeholder, perangkat daerah, dan masyarakat Kota Tomohon.

“Banyak hal yang harus dikaji dan dibahas mengingat TIFF adalah ivent yang telah masuk Kalender Kementerian Pariwisata RI. Dan nama Kota Tomohon dapat dikenal di dalam dan luar negeri lewat iven TIFF,” ungkap Senduk.

Baca juga:  CS-WL Imbau Generasi Muda Tidak Golput

Jika Tuhan berkenan, kata dia, TIFF 2021 boleh dilaksanakan. Untuk itu, mari sama- sama bergandeng tangan memulihkan pariwisata & ekonomi Kota Tomohon.

Hadir pada kegiatan tersebut, Staf khusus Gubernur Sulawesi Utara Andreas Roeroe PhD, Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan AP MSi, dan jajaran Pemkot Tomohon, serta para insan pers.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed