oleh

Machmud Turuis Kembali Jabat Direktur Pemasaran PT BSG

TONDANO, mejahijau.com – Manajemen PT Bank SulutGo (BSG) masih tetap mempertahankan Machmud Turuis sebagai memegang kendali Direktur Pemasaran.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT BSG di Yama Resort Tondano, Kamis, 18 Maret 2021 lalu, dihadiri langsung Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw selaku pemegang saham pengendali PT BSG, juga dihadiri Gubernur Gorontalo, serta Kepala-kepala Daerah kabupaten kota se Sulut dan Gorontalo.

Baca juga:  Peruntukan Tantiem PT BSG 2016 Sesuai Keputusan RUPS

RUPS PT BSG menetapkan lima personil komisaris, dan lima personil jajaran Direksi periode 2021 – 2025 .

Putra daerah Nusa Utara Machmud Turuis, kayaknya mendapat tempat di hati Gubernur Olly Dondokambey dan Gubernur Gorontalo Rusly Habibie untuk kembali memegang jabatan Direktur Pemasaran PT Bank SulutGo.

“Alhamdulillah saya dipercayakan kembali memegang jabatan sebagai Direktur Pemasaran PT Bank SulutGo. Atas keridhoan Allah, jabatan yang saya emban ini menjadi amanah dan tanggung jawab untuk kepercayaan masyarakat dan PT Bank SulutGo sendiri,” ujar Turuis.

Baca juga:  Lomban Lepas 436 Atlet ke Turnamen Porprov 2019

Lanjut dikatakan, pribadi dirinya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut yang tetap mempercayakannya berada di dalam Keluarga Besar PT Bank SulutGo.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed