oleh

Kajari Tomohon Terima Kunjungan Dewan Guru Gojukai Sulut

TOMOHON, mejahijau.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Tomohon, Fien Ering SH MH dan menerima kunjungan Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Josis Ngantung bersama rekan-rekannya diruang kerjanya, Selasa, 16 Maret 2021.

Pertemuan itu selain membicarakan persiapan Kejuaraan Karate-do Gojukai dalam peringatan Hari Bhakti Adyaksa 2021 yang bakal dihelat di Kota Tomohon.

Tampak dalam percakapan Kajari Fien Ering SH MH sangat merespon rencana kegiatan tersebut, sekaligus mengisahkan kenangan saat mengikuti latihan karate sewaktu menjadi siswa di SMANTO di era tahun 80-an.

“Saya masih ingat di masa sekolah pernah mengikuti latihan karate di SMANTO sekitar tahun 80-an,” kata Ering mengisahkan.

Baca juga:  Bawaslu Diperingatkan Soal Kejahatan TSM Oknum Pejabat Tomohon

Selain ikut karate, dia juga diingatkan oleh pesan Ibunya untuk tetap fokus pada pelajaran di sekolah.

Menurut Shihan Josis Ngantung, hajatan kejuaraan karate-do nanti tetap akan memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Sebelum bertanding setiap peserta wajib mengikuti rapid test/rapid antigen agar dalam kejuaraan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti memicu potensi cluster baru Covid-19,” ungkap Ngantung.

Dalam pertemuan ini Shisan Josis Ngantung langsung meminta kesediaan dan mendaulat Kajari Fien Ering SH MH menjadi Ketua Panitia pada Iven Kejuaraan Karate-do Adyaksa 2021.

Baca juga:  Bupati Gaghana Pantau Langsung PPKM Mikro di Seluruh Wilayah Sangihe

“Saya dan teman – teman Pengurus Cabang FORKI dan perguruan Gojukai Kota Tomohon meminta kesediaan Ibu Kajari untuk menjadi Ketua Panitia,” ungkap Ngantung.

Diakhir audiensi, Kajari Kota Tomohon Fien Ering SH MH didampingi Kasie Intel James Pade SH MH merespon positif maksud dari kunjungan Ketua Dewan Guru Gojukai Sulut Josis Ngantung bersama pegiat Olahraga Karate-do atas rencana Iven Kejuaraan Karate Adyaksa Cup 2021.

Turut hadir saat pertemuan, antaranya Ketua Dewan Reformasi Kota Tomohon Ibrahim Ratulangi Tular dan aktivis muda Mantan Anggota DPRD Sulut Raymond Tular.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed