oleh

PKB Disuntik ‘Vitamin’, Pileg 2024 Optimis 1 Fraksi

MANADO, mejahijau.com – Grace Tielman, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Manado, menargetkan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 merebut satu fraksi di DPRD Manado.

Hal itu diungkapkan Grace Tielman seusai Musyawarah Cabang (Muscab), Kamis 11 Maret 2021. Target tersebut, kata dia, bisa tercapai dan tidak muluk-muluk. Grace optimis karena PKB merasa mendapatkan enerji baru dari tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama (NU).

Baca juga:  Setelah China, Gubernur Olly Mantapkan Jalur Pariwisata dengan Malaysia

“Memang sebelumnya saya hanya menargetkan 3 kursi, tetapi ternyata Ketua PWNU Sulut Ulyas Taha memberikan kejutan dengan support untuk PKB Sulut secara umum,” ungkap Grace Tielman kepada wartawan.

Lanjut dikatakan, target DPC PKB Manado dapat dijadikan acuan pada pemilu mendatang sesuai dengan optimisme seluruh kader.

“Sesuai arahan saat Muscab, PKB Kota Manado siap raih 1 fraksi di DPRD Manado. Kami akan melakukan sebuah lompatan besar, nantinya kami akan mengoptimalkan kegiatan di tingkat kecamatan dan kelurahan agar PKB dapat terasa bermanfaat hingga ke lini paling bawah,” katanya.

Baca juga:  Kejari Bitung Resmi Tahan Kadispenda Bitung

Sebelumnya, Ketua PWNU Sulut Ulyas Taha mengatakan, NU Sulut mempunyai harapan besar kepada partai bentukan Gusdur itu.

“Silahkan silaturahmi dengan pengurus NU dimanapun berada demi mendapatkan kursi,” pungkas Ulyas.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed