oleh

Hearing Komisi 1 DPRD Manado, Gaji Buruh Sampah Belum Terbayarkan

MANADO, mejahijau.com – DPRD Kota Manado melalui komisi 1 menggelar rapat dengar pendapat ( RDP ) terkait masalah pembayaran upah yang selama ini belum dibayarkan.

Rapat dipimpin langsung Ketua komisi 1 Benny Parasan, Sekretaris Boby Daud, dan Anggota Jeane Laluyan di ruang Paripurna DPRD Kota Manado, Senin 01 Maret 2021.

Dalam rapat Ketua Komisi 1 Benny Parasan menyampaikan, masalah buruh sampah sangatlah penting untuk didengar aspirasinya. Mereka adalah pejuang kebersihan di Kota Manado yang harus dihargai.

Baca juga:  Korban Nuni Tewas Dikeroyok Belasan Orang di Kelurahan Pandu

Komisi 1 juga menghadirkan seluruh Camat se Kota Manado untuk menjelaskan tentang permasalahan upah para buruh sampah yang hingga kini belum terbayarkan.

Selain upah mereka belum terbayarkan, masalah lain muncul yakni terjadi pengurangan pekerja buruh sampah di setiap wilayah kecamatan.

“Harapan Komisi 1 DPRD Manado, para Camat dapat memberikan kesempatan mereka bekerja karena para buruh sampah menjadi jantung kebersihan yang memperindah Kota yang kita cintai ini. Dan terutama, gaji para buruh sampah harus dibayarkan,” tegas Parasan.(ishak nurdin)

Baca juga:  Elly-Moktar Dilantik, Begini Ungkapan Hati Olly Dondokambey

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed