oleh

‘Back-up’ Kampung Tangguh, 30 Personil Polres Sangihe Terima ‘Reward’

TAHUNA, mejahijau .com – Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, memberikan penghargaan (reward) kepada 30 anggota Polres Sangihe, Senin 01 Maret 2021.

Penyerahan penghargaan dilakukan di ruangan depan Markas Polres Kepulauan Sangihe, diberikan kepada 3 personil Pama, 23 Bintara, serta 4 ASN.

Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam sambutannya mengatakan, bahwa penghargaan atau reward yang diberikan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada personil yang berdedikasi tinggi. Dan sekiranya penghargaan yang diterima 30 personil Polres Sangihe, dapat membantu personil tersebut dalam pengembangan karir ke depan.

Baca juga:  Setelah Tetapkan 4 tersangka, Kejagung Isyaratkan Ada Tersangka Lain

“Personil yang belum mendapat reward, jangan berkecil hati. Karena penilaian dan pemberian reward ini akan berlanjut terus dan pemberian reward dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkat kinerja ke depan,” kata AKBP Susetyo.

Di akhir sambutan, Kapolres Sangihe ini menyampaikan terima kasih kepada Kasat Binmas beeserta anggota, serta Bhabinkamtibmas yang sudah mengajak 16 Kapitalaung se Kabupaten Sangihe untuk menjadikan desanya sebagai Kampung Tangguh.(gustaf)

Baca juga:  Posko PPKM Covid-19 Sangihe Mendesak Segera Dibentuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed