oleh

PAN Sulut Mantapkan Agenda Politik 2024

MANADO, mejahijau.com – Musyawarah wilayah (Muswil) ke V DPW Partai Amanat Nasional Sulawesi Utara digelar di Hotel Peninsula Manado, Kamis, 25 Februari 2021.

Menariknya, Muswil ke V PAN Sulut digelar serentak dengan Musyawarah Daerah (Musda) Kabupaten/Kota se Sulut dengan mematuhi protokol kesehatan.

Seusai Muswil, wartawan mejahijau.com mewawancarai Boby Daud, Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Menurut Boby Daud, partainya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

Baca juga:  KKR Oikumene 2019, Ini Pesan Walikota Bitung

“Mekanisme musyawarah PAN sesuai PP Nomor 03 mengenai tata cara bermusyawarah yang langsung dipimpin oleh DPP, menetapkan formatur dan nantinya formatur akan menentukan siapa yang akan menjadi Ketua Formatur sekaligus menjadi Ketua DPW maupun DPD. Itu sudah diputuskan oleh DPP PAN,” kata Daud

Lanjut dikatakan, untuk Kota Manado sendiri DPP sudah menetapkan dan diputuskan melalui mekanisme penunjukan formatur dan melahirkan beberapa figur terbaik yang mampu melaksanakan tugas-tugas organisasi secara profesional dan berkualitas.

Baca juga:  Wagub Kandouw Resmikan Gereja Santa Maria di Melonguane

Mereka itu antaranya, Nazarudin Usman, Wahid Ibrahim, Bambang Hermawan, Runadi Salahudin, serta Boby Daud sendiri.

“Harapan dalam agenda acara, lebih cepat lebih baik menetapkan kepengurusan sehingga dapat dipersiapkan agenda politik tahun 2024 mendatang,” katanya.

Boby Daud mengingatkan, tahapan agenda politik tersebut tinggal setahun lagi. Sehingga kepengurusan sudah harus lengkap dan diperlukan konsolidasi dengan seluruh DPC-DPC PAN se Sulawesi Utara.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed