oleh

Muswil V PAN Sulut Berbeda, Pengurus Ditunjuk Langsung DPP

MANADO, mejahijau.com – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara menggelar agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V di Hotel Peninsula, Kamis, 25 Februari 2021.

Muswil PAN Sulut dibuka oleh Ketua Umum PAN digelar secara virtual, dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan pengurus DPW PAN se Sulut, serta segenap peserta dari kabupaten kota.

Sehan Landjar selaku Ketua DPW PAN Sulut kepada wartawan mengatakan, Muswil kali ini ditunjuk oleh DPP secara formatur dalam upaya peningkatan percepatan persiapan kader terbaik dalam pencapaian agenda politik tahun 2024 mendatang.

Baca juga:  Kecamatan Toulsel Siap Gelar Musrenbang

“Dengan adanya pandemi Covid-19 sekarang ini, Muswil dan Musda PAN se Sulawesi Utara dilakukan penunjukan langsung oleh Ketua Umum secara formatur, dan tinggal bagaimana tim formatur yang menyusun kepengurusannya,” ungkap Sehan Landjar.

Agenda kerja partai, kata Sehan, dapat kita pahami bahwa konsolidasi berjangka sangat pendek, sementara persaingan politik sangat ketat.

“Sehingga apa yang menjadi keputusan DPP, kita mendukung sekaligus mengapresiasinya. Semua itu demi kemenangan PAN secara nasional,” kata Bupati Boltim dua periode ini.

Baca juga:  Begini Cara Bupati Sangihe Bikin Kajati Sulut Sumringah

Menurut Sehan, Muswil dan Musda PAN se Sulut dibuka dan ditutup langsung Ketua Umum.

“Alhamdulillah berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan. Nantinya PAN menjadi yang terbaik dimana yang akan kami godok pencapaian politik di Sulawesi Utara khususnya dapat meraih kemenangan pemilihan legislatif serta pemilihan Presiden di 2024,” tandasnya.

Muswil dan Musda PAN kali ini digelar secara berbeda karena adanya pandemi Covid-19. Pasalnya seluruh kegiatan diharuskan melewati Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

Kegiatan diharuskan memakai masker, mencuci tangan, hindari kerumunan, serta jaga jarak.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed