oleh

JEG Mantapkan Program Daerah Melalui Jaringan Wamen Perdagangan RI

TAHUNA, mejahijau.com – Pertemuan Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana (JEG) dengan Wakil Menteri Perdagangan RI, DR Jerry Sambuaga berlanjut di Kota Manado.

Kunjungan kerja Wakil Menteri Perdagangan RI di Sulawesi Utara kali ini, turut diundang Jabes Ezar Gaghana selaku Bupati Kepulauan Sangihe untuk mendampingi kegiatan Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga.

Bupati Sangihe diundang mendampingi Wamen Jerry Sambuaga untuk acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemberdayaan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di sektor perdagangan melalui pemanfaatan fasilitas perhotelan dan jasa akomodasi serta pemberian layanan perbankan yang digelar di Ballroom Novotel Manado, Kamis, 25 Februari 2021.

Baca juga:  Jabes Berharap RSUD Liun Kendage Beroperasi Desember 2018

Melalui pertemuan dengan Wamen Jerry Sambuaga, Bupati Jabes Ezar Gaghana terus memantapkan lobi yang sudah dilakukan ke Kementerian Perdagangan RI beberapa waktu lalu.

Olehnya, Jabes mengajak warga Kepulauan Sangihe membantu kelancaran rencana yang sudah dirintis bersama Kementerian Perdagangan RI.

“Mari kita doakan agar upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe boleh berbuah manis,” kata Jabes.(gustaf)

Baca juga:  Dona Mangindaan Nahkoda Baru Kabag Humas Pemkab Minsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed