oleh

Camat Wenang dan Singkil Apresiasi Pers Semakin Dewasa

Manado, mejahijau.com – Camat Wenang, Yunita Youlanda Kumaat SH MSi mengapresiasi Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 sebagai wahana penambah semangat dalam juang untuk berkarya lebih maju guna kemajuan bangsa dan negara.

“Insan pers adalah mitra kami yang senantiasa bersama-sama bersinerji untuk membangun dan menata Kota Manado yang lebih baik. Dan itu disampaikan lewat informasi-informasi yang tepat untuk kepentingan pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Manado,” ungkap Camat Wenang, Yunita Youlanda Kumaat SH MSi.

Baca juga:  Bupati Kukuhkan Resmi Paskibraka Minahasa

Apresiasi yang sama disampaikan Camat Singkil, Zainal Naway S.Sos, bahwa pihaknya mengapresiasi Hari Pers Nasional tahun 2021.

“Kerja nyata insan pers bersama-sama dengan kami selaku pemerintah kecamatan dalam upaya membangun komunikasi melalui informasi yang tepat, independen, berkualitas, itu sangat membantu pemerintah. Pers dalam bingkai kerja social control dalam membangun Kota Manado menjadi lebih baik, pertanda insan pers di daerah kita sudah semakin maju,” kata Naway.

Baca juga:  Pemkot Bitung Matangkan Penyambutan Presiden Jokowi

Camat Wenang dan Camata Singkil, pada HPN tanggal 09 Februari menyampaikan, “Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari Tahun 2021. Moga-moga Pers tetap eksis dan semakin jaya dalam karya-karya yang lebih baik dan kreatif.(ishak nurdin/olivia pakasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed