oleh

Fadh A Rafiq Pastikan Membela Lily Binti

MANADO, mejahijau.com – Pengurus ormas Bapera (Barisan Pemuda Nusantara) DPD Provinsi Sulawesi Utara yang dinahkodai Jackson Kumaat, resmi dilantik, Selasa, 09 Februari 2021 pukul 11.00 wita di Kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang, Manado.

Momentum pelantikan tersebut terangkai dengan pembagian sembako kepada warga terdampak banjir dan tanah longsor di kelurahan Komo Luar, Kecamatan Wenang Manado.

Aksi kemanusiaan itu menjadi hal istimewa bagi Sekretaris DPD Bapera Provinsi Sulut Lily Binti karena mendapat apresiasi langsung dari Ketum Bapera Fadh EL Fouz A Rafiq.

Baca juga:  Warga Minsel Diimbau Waspadai Bencana Banjir dan Longsor

Selain itu, Fadh A Rafiq juga menyentil permasalahan ditubuh Partai Golkar Sulut hingga pengurus tingkat Kabupaten Kota.

“Saya sangat sedih melihat perkembangan Partai Golkar di Sulawesi Utara (Sulut), apalagi di Kota Manado ini. Saya juga prihatin dengan kasus beruntun yang terjadi di tubuh Partai Golkar,” ungkap mantan Ketum AMPG ini.

Seusai pelantikan, beberapa awak media mewawancarai Fadh A Rafiq sejumlah persoalan yang melilit Lily Binti selaku kader dan juga sebagai anggota DPRD Manado dari Fraksi Partai Golongan Karya.

Baca juga:  Ada Nama Legislator di Proyek Embung Kelurahan Pandu

“Saya akan bela mati-matian. Lily Binti kader terbaik Partai Golkar. Sampai dimanapun saya akan kembalikan citra Partai Golkar Sulut,” tandas Fadh.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed