oleh

Legislatif Gelar Paripurna HUT ke 596 Kabupaten Kepulauan Sangihe

PERINGATAN Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepulauan Sangihe ke-596 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sangihe menggelar paripurna pada Minggu, 31 Januari 2021.

Rapat paripurna digelar pukul 14.00 Wita di ruang rapat DPRD Sangihe sengaja membatasi kehadiran orang dengan penerapan protokol kesehatan.

Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana saat menyampaikan sambutan pada Paripurna HUT 596 Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Josephus Kakondo selaku Ketua DPRD Sangihe, membuka rapat Paripurna dengan mengajak seluruh peserta yang hadir untuk mengenang perjuangan para pendahulu yang telah berjuang demi menghentarkan masyarakat Sangihe pada momentum spesial bumi Tampungang Lawo hingga hari ini.

Baca juga:  Ini Rahasia Bupati Sangihe Meretas Permasalahan di Masyarakat

“Kita meneruskan perjuangan pendahulu kita di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan menjadi tanggung jawab kita bersama-sama membangun Kabupaten Kepulauan Sangihe menjadi sejahtera,” ujar mantan Asisten II Pemkab Sangihe ini.

Segenap pimpinan Forkopimda turut hadiri Paripurna HUT Kabupaten 596 di DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Kakondo meminta masyarakat merayakan HUT ke 596 tahun Kabupaten Sangihe serta merayakan Pesta Adat Tulude untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid- 19.

“Diantaranya kita bisa mematuhi imbauan untuk rajin mencuci tangan, memakai masker, dan saling jaga jarak,” imbuh Kakondo.

Baca juga:  Tetty Paruntu Tiba, Seantero Sangihe Kuning Melulu
Paripurna HUT ke 596 Kabupaten Sangihe turut dihadiri segenap legislatif dan eksekutif Kabupaten Sangihe.

Sementara Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana dalam sambutannya mengapresiasi kerja sama antara eksekutif dengan legislatif di daerah yang berbatas dengan Philiphina ini dalam membangun daerah dengan merealisasikan dan mewujudkan visi pemerintah.

“Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD yang selama ini telah bekerja sama membangun Sangihe demi mewujudkan kesejahteraan rakyat Sangihe,” kunci Bupati Gaghana.(adve)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed