oleh

Tetty Paruntu Berusaha Selamatkan Adik Iparnya

MANADO, mejahijau.com – James Arthur Kojongian atau JAK benar-benar bikin heboh. Salah satu pimpinan DPRD Sulawesi Utara (Sulut) ini nyaris menewaskan istrinya sendiri, Michaela Elsiana Paruntu (MEP). Istrinya nyaris terbunuh dilindas ban mobil JAK, gara-gara sesuatu yang diduga terkait wanita simpanan (selingkuhan) sang politisi Partai Golkar.

Spekulasi yang beredar, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) pasti tak akan menganggap sepeleh perlakuan JAK terhadap MEP yang tak lain adiknya. Netizen dunia maya mengecam keras kelakuan JAK. Mereka mendesak Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu memecat adik iparnya itu tidak dengan hormat. Bahkan fanatis dan kader-kader Partai Golkar mendesak JAK, segera di PAW (Pergantian Antar Waktu) dari DPRD Sulut karena sudah mencemari nama baik partai Golkar.

Baca juga:  HUT RI ke 75 Dirayakan Pemkab Minsel Gelar Secara Sederhana

Situasi genting ini, mau tidak mau Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu harus mengambil sikap tegas melalui pernyataan politiknya.

Tetty Paruntu, sapaan akrabnya menunjukkan kelasnya seorang pemimpin yang bijak dalam mengahadapi masalah cukup pelik. Bupati dua periode di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini menegaskan, masalah yang menghebohkan itu adalah persoalan rumah tangga. Dan persoalan rumah tangga JAK dengan MEP sudah diselesaikan internal secara baik-baik.

“Masalah keluarga, sudah selesai dan aman-aman,” kata Tetty seperti dikutip dari salah satu laman lokal daerah ini.

Terkait desakkan PAW kepada JAK karena sudah membuat malu partai, Tetty menyebut, masalah sudah diselesaikan. “Kan sudah ada rekonsiliasi keluarga diinternalnya,” katanya.

Lanjut dikatakan, hubungan JAK dengan MEP pasca video viral di media sosial (medsos) baru-baru ini, sudah kembali baik dan normal.

Baca juga:  Bupati Minsel Himbau Waspadai Bencana

“Mereka sudah baik-baik kembali, itu urusan rumah tangga. Hamba Tuhan tidak boleh cerai,” cetus Tetty.

Sementara Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi, DPD Partai Golkar Sulut Feryando ‘Yoyo’ Lamaluta memastikan urusan keluarga salah satu kader partai yang terlanjur heboh itu baik-baik saja.

“Ini masalah keluarga. Partai akan melihat perkembangan kedepannya seperti apa,” kata mantan wartawan ini.

Sebelumnya, Senin siang, 25 Januari 2021, warga Sulawesi Utara dihebohkan video yang mempertontonkan seorang wanita mirip MEP menghadang mobil JAK suaminya bersama wanita inisial AS yang diduga wanita simpanannya.

Dalam video tampak wanita menyerupai MEP menggantung di deksel depan mobil. Malam itu Ia terseret lebih dari 30-an meter di jalan raya Kota Tomohon sembari teriak-teriak minta tolong.

Dia juga menyebut, orang di dalam mobil adalah suaminya bersama selingkuhan inisial AS alias Angel.(tim redaksi/ferry/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed