oleh

Pemkot Manado dengan PT BSG Buka Kerjasama Saling Untung

MANADO, mejahijau.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dengan PT Bank Sulut-Gorontalo (BSG) rangkai kerjasama (MoU) dalam rangka saling membagi untung berbasis ekonomi sebagai standingnya.

Dengan begitu, pengelolaan serta penyimpanan rekening kas umum daerah (RKUD) Pemkot Manado dipastikan menggunakan jasa keuangan PT Bank Sulut Go).

MoU keduanya digelar di gedung Kantor Walikota Manado dilakukan langsung Walikota GS Vicky Lumentut dengan Direktur Utama PT Bank Sulut Go, Jeffry AM Dendeng, Rabu, 27 Januari 2021.

Baca juga:  Tak Gentar Dituding Pendatang Baru, Virgie Baker, “Nanti Kenalan...”

Menurut Dirut Jeffry AM Dendeng, pengeloaan dan penyimpanan kas umum daerah akan lebih memudahkan dan atau melonggarkan PT Bank Sulut Go untuk ekspansi lebih luas.

“Diharapkan dapat meningkatkan jalinan bisnis dalam menyalurkan kredit yang lebih mudah. Perlu diketahui, Bank Sulutgo memiliki dana pemulihan ekonomi nasional sebesar satu triliun rupiah, dan dana pemerintah lainnya harus disalurkan,” jelas Dendeng.

Baca juga:  Kombes Sonjaya: Kasus Ojol dan Odol Rugikan Negara Rp 43 Triliun

“Dalam penyaluran dana pemulihan ekonomi nasional, tambah dia, pada titik tersebut akan berimbas balik juga ke pihak pemerintah Kota Manado atau kabupaten yang ada, berupa keuntungan deviden pengelolaan seluruh transaksi keuangan yang dikelola oleh pemerintah Kota semua melalui Bank Sulut Go.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed