oleh

Lily Binti Berbagi Rasa Prihatin dengan Korban Banjir

MANADO, mejahijau.com – DitengahPandemi Covid-19, kembali warga Kota Manado didera bencana banjir. Bencana kali ini dapat menjadi pembelajaran semua pihak, baik warga maupun pengambil kebijakan di Kota Manado.

Prihatin dengan apa yang menimpah warga, memantik rasa kemanusiaan Lily Binti. Hati legislator DPRD Kota Manado ini tergerak. Lily tergerak menyalurkan kepedulian terhadap korban bencana. Dia berbagi rasa kepada masyarakat di kelurahan Ternate Tanjung lingkungan 1, Selasa, 19 Januari 2021.

Baca juga:  Tutup SMK Ichthus, Langkah Grace Punuh Dinilai Fatal

Politisi Partai Golkar ini juga membantu warga di Kelurahan Karame lingkungan 2  serta mendatangi warga terdampak bencana di Kelurahan Mahawu lingkungan 2.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk hadirt ditengah masyarakat pada saat masyarakat mengalami kesulitan seperti ini,” ungkap personil Komisi III dari Fraksi Partai Golkar Kota Manado ini.

Secara pribadi Lily Binti mengaku sangat terenyuh dengan apa yang dialami korban. Dia bersedia membantu langsung masyarakat korban bencana banjir dengan segala kemampuannya.

Baca juga:  Steve Ranti Tepis ‘Kejanggalan’ 8,7 Miliar Paket Mobil Labor PCR

Lily berharap warga semakin peka terhadap gejala alam, sehingga jika ada kemungkinan terjadi bencana sebaiknya segera antisipasi dengan menghindar.

“Dan bencana banjir kali ini tanggung jawab bersama, antara pemerintah, stakeholder, dan juga para wakil rakyat. Mari cintai lingkungan, cintai sesama, serta peduli kesehatan,” tutup Lily Binti.(ishak nurdin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed