oleh

Hemat Bawaslu Minsel, Pilkada Berlangsung Sukses

AMURANG, mejahijau.com – Koordinator Divisi Penindakan Bawaslu Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franny Sengkey menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung suksesnya Pilkada di daerah itu.

Menurut Sengkey, pelaksanaan pemungutan suara yang sudah berjalan membuktikan kekuatiran masyarakat mengenai cluster baru penyebaran Covid-19 tidak terjadi.

“Sebagai badan pengawas pemilu. Kami bersyukur karena telah melewati sekaligus berhasil mengatasi kekuatiran dan kecemasan mengingat Pilkada serentak dilaksanakan dalam suasana Covid-19,” kata Sengkey, Rabu, 30 Desember 2020.

Baca juga:  Desa Teep Ditargetkan Pilot-Project Pelestarian Lingkungan

Menurutnya, kekuatiran pemerintah terkait pelaksanaan Pilkada di masa pandemi covid-19 akhirnya dapat dilewati dengan manis.

“Sebelumnya ada banyak usul dari berbagai elemen untuk menunda pilkada karena takut muncul cluster covid- pilkada serentak. Tapi lewat keyakinan pemerintah, serta kerja keras penyelenggara dan ketaatan masyarakat sehingga semua itu tidak terbukti. Akhirnya Pilkada boleh berlangsung dengan aman dan sukses,” ungkap Sengkey.

Baca juga:  Melalui TIFF 2021, Walikota Senduk Bertekad Pulihkan Pariwisata dan Ekonomi Tomohon

Lanjut dikatakan, seluruh rangkaian pelaksanaan pilkada serentak baik Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, dan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati telah berjalan sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya.(ferry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed