oleh

AKBP Henzly Moningkey Pimpin Kenaikan Pangkat Anggota Polres

TONDANO, mejahijau.com – Kapolres Minahasa, AKBP Henzly Moningkey SIk MSi, Kamis, 31 Desember 2020, memimpin upacara kenaikan pangkat sejumlah anggota Polres Minahasa.

Hajatan di halaman upacara Mako Polres Minahasa, jalan Manguni Kelurahan Wewelen ini digelar pukul 09.00 Wita, dihadiri segenap pejabat utama Polres Minahasa, para Kepala Satuan, serta anggota kepolisian Polres Minahasa.

Baca juga:  Puskesmas Tambelang Pertama Menerima Akreditasi Utama di Kabupaten Mitra

Dalam amanatnya AKBP Henzly Moningkey mengharapkan kenaikkan pangkat yang diberikan kepada anggota diharapkan lebih memicu semangat dengan meningkatkan kinerja, serta disiplin dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

AKBP Henzly Moningkey juga menyampaikan,” Selamat atas kenaikkan pangkat kepada anggotanya dan tak lupa mensyukurinya karena tidak semua anggota yang naik pangkat dapat menikmatinya karena halangan sakit ataupun meninggal dunia.

Baca juga:  4 Oknum Jaringan Narkoba Tompaso Baru Diamankan Tim DFAT Polda Sulut

Usai pelaksanaan upacara tersebut Kapolres Minahasa didampingi Waka Polres Kompol Achmad Sutrisno SE melaksanakan foto bersama dengan para anggota yang baru menerima kenaikkan pangkat.(syaifudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed