oleh

Sukses Caroll-Wenny Karena Rakyat Tomohon Rindu Perubahan

TOMOHON, mejahijau.com – CalonWalikota dan Wakil Walikota Tomohon Terpilih, Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (SCWL) mengajak seluruh masyarakat turut serta membangun Kota Tomohon mulai tahun 2021.

“Hebat itu; sejahtera, mandiri, produktif, unggul, religius, aman dan nyaman. Itu sesuai visi-misi kami pada saat kampanye lalu,” sambutan Caroll dan Wenny saat meraih kemenangan mereka, Rabu, 9 Desember 2020.

Kata Caroll, Kota Tomohon beberapa tahun terakhir mengalami keterpurukan diberbagai sektor terutama pengembangan pendapatan ekonomi masyarakat, maka CSWL akan memprioritas program yang menyentuh hajat hidup masyarakat melalui berbagai terobosan baru.

Baca juga:  Strategi CS-WL Menciptakan Kota Tomohon Tujuan Wisata Dunia

Senada dikatakan Wenny Lumentut, untuk mewujudkan harapan tersebut dibutuhkan peran dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon.

“Termasuk menjaga stabilitas keamanan, ketertiban, dan ketentraman agar program kerja pemerintah berjalan dengan baik sesuai cita-cita bersama,” tandas Wenny sembari menambahkan, kemenangan CSWL merupakan kemenangan Rakyat Kota Tomohon yang butuh perubahan.

Sesuai data hasil hitungan cepat Pilkada Kota Tomohon pada pukul 13.00 Wita, Kamis 10 Desember 2020, pasangan Caroll-Wenny menang telak dengan perolehan 63,6 persen, sedangkan JGE-VB meraih 35,6 persen dan RoSe 0,8 persen.

Baca juga:  Melalui CGY, Prabowo Subianto Sampaikan Pesan Pilih CS-WL

Terpisah, tokoh pejuang perintis Kota Tomohon Harry Runtuwene mengatakan, kemenangan Caroll-Wenny sebuah bukti kedaulatan berada di tangan rakyat.

“Inilah proses pembuktian, bahwa kedaulatan ada ditangan rakyat. Jadi, kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Tomohon. Karena itu, untuk Walikota dan Wakil Walikota terpilih dapat memperhatikan keberadaan masyarakat menuju tingkat kesejahteraan serta jauhkan segala perbedaan. Angkatlah harkat dan martabat Tou’Muung,” pesan Runtuwene.(jopa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed