oleh

LSW: Ingin Perubahan Pilih CSWL

TOMOHON, mejahijau.com – Mantan Wakil Walikota Tomohon Linneke Syenie Watoelangkow S.Si tegas mengatakan jika ingin perubahan pilih Caroll dan Wenny pada hari-H tanggal 09 Desember 2020.

Menurut LSW, pemerintahan Kota Tomohon dibawah kendali Caroll – Wenny pasti akan mengalami perubahan secara signifikan.

“Mereka berdua Caroll dan Wenny memiliki karakter dan jiwa sosial serta kepekaan yang tinggi terhadap jeritan dan derita rakyat kecil, “ucap Syennie, Kamis 3 Desember 2020.

Baca juga:  Sembuh dari Covid-19, Bupati Depri Pontoh Mulai Beraktivitas Lagi

Lanjut dikatakan, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut pasti akan membawa perubahan besar terhadap kemajuan pembangunan daerah di segala bidang.

“Contohnya, terkait pelayanan air bersih, pengelolaan PAD dari sektor pariwisata, pembangunan infrastruktur fasilitas umum, marketing hasil pertanian, bantua bea siswa, peningkatan upah buruh dan perangkat pemerintahan, bantuan keshatan, diakonia untuk para lansia dan pendapatan masyarakat lainnya,” urai LSW.

Terpisah, senior Partai Golkar Niko Adrian Kamuh menegaskan, momen Pilkada bukan pilih Partai tetapi memilih figur. Karena itu menurutnya, Caroll dan Wenny adalah pilihan yang tepat untuk menjawab kerinduan masyarakat terutama peningkatan ekonomi disemua aspek.

Baca juga:  Dosen Unsrat Korban Perampasan Mobil Bakal Mejahijaukan Perusahaan Finance

“Jadi, jika ingin perubahan Pilih Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Caroll J.A Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE,” pungkasnya.

Sementara itu, hasil survei dari berbagai lembaga riset dan polling nitizen menunjukan Caroll – Wenny (CSWL) terus melejit meninggalkan pesaing-pesainya. Prosentasi pilihan masyarakat Tou’Muung cenderung memilih duet pasangan Caroll – Wenny yang memiliki jargon ‘Melayani Tanpa Batas’.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed