oleh

Mendekati Hari ‘H’, Caroll-Wenny Semakin Teratas

TOMOHON, mejahijau.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 09 Desember 2020 di Kota Tomohon dapat dipastikan duet Caroll – Wenny akan tampil sebagai pemenang dalam perhelatan suksesi Walikota – Wakil Walikota untuk kepemimpinan periode 2020 – 2025.

Dari rekapan respon warganet menyebutkan, pasangan Calon (Paslon) Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) masih sangat perkasa dengan hasil Polling raih 69.27% atau 3.775 votes.

Kesaktian Caroll-Wenny memang telah teruji, ini dibuktikan jika pendukung dan simpatisan Paslon dari nomor urut 2 membludak dan merata di 44 Kelurahan di 5 Kecamatan Kota Tomohon.

Baca juga:  Jonru Ingatkan Politik 'Pecah Belah' Menyerang CS-WL

Tercatat pada pukul 08.00 Wita, Selasa, 01 Desember 2020, rekapan respon warganet Paslon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) masih sangat perkasa dan disukai semua lapisan masyarakat.

Adapun hasil rekapan dari polling sebagaimana dilansir kabardaerah.com, yakni;

  • Caroll-Wenny raih 69.27 % atau 3.775 votes,
  • Jilly Eman-Virgie Baker meraih 22.39 % atau 1220 votes
  • Robert Pelealu – Franciscus Soekirno meraih 8.35 % atau 442 votes, total jumlah votes 5440.
Baca juga:  Torehkan Banyak Prestasi, Kabupaten Minsel Semakin Hebat dan Terdepan

Sebagaimana diketahui, polling warganet dilakukan guna menjaring keinginan masyarakat terhadap sosok calon pemimpin Kota Tomohon kedepan.

Terpisah, mantan Birokrat Tomohon Andrikus Wuwung SSos menilai, pasangan Caroll dan Wenny adalah figur yang dinantikan masyarakat untuk membawa perubahan Kota Tomohon menjadi semakin hebat dan maju.

“Caroll dan Wenny adalah figur yang tepat untuk membawa Tomohon lebih maju dari berbagai sektor rill. Tak heran jika masyarakat menyukai dan menginginkan Caroll dan Wenny menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon kedepan,” tandas Andrikus Wuwung.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed