oleh

Terus Diterjang Fitnah, Jabes Gaghana Tetap Setia Bekerja untuk Rakyat

TAHUNA, mejahijau.com – Bupati yang dipilih oleh rakyatnya, Jabes Ezar Gaghana SE ME tetap memiliki tekad kuat melaksanakan Tugas dan Fungsinya (Tupoksi) sebagai orang nomor satu di daerah berjuluk ‘Bumi Tampungang Lawo’, Kabupaten Sangihe.

Berbagai terobosan telah dilakukan untuk mensejahterakan rakyatnya. Namun masih saja fitnah, cemooh, bahkan kritikan pedas menyerang pribadinya silih berganti.

Namun semua itu bukan halangan baginya untuk terus bekerja, berkarya dana melayani rakyat Sangihe yang memilihnya.

Baca juga:  Lomban: Kami Memiliki Kekuatan Hukum, Dan Kami Tolak Eksekusi PN Manado

“Sebagai pimpinan daerah pasti ada yang pro dan kontra. Jabatan politik itu harus dijalani dengan iman dengan hati yang sabar,” kata Jabes kepada mejahijau.com.

Yang jelas sampai sekarang, lanjut Jabes, dirinya tetap bekerja tulus demi kepentingan rakyat walaupun ada pihak-pihak lain yang terus menebar fitnah.

Diakui belum lama ini dirinya dituduh telah menahan fasilitas wakil bupati. Padahal tuduhan tersebut tak pernah dilakukannya. 

Baca juga:  Tim KLHK Lakukan Penilaian Adipura, Ini Himbauan Walikota Bitung

“Proses birokrasi itu ada aturannya. Bukan seenaknya mempergunakan dana daerah, harus ada dampak positif yang diterima rakyat atas perjalanan dinas keluar daerah. Begitu juga ada laporan ke saya, jika sebagai pimpinan semua anggaran harus mampu dipertanggung jawabkan,” ketusnya.

Dia pun mengimbau kepada rakyatnya untuk tidak termakan hasutan dan fitnah oknum-oknum yang hanya mementingkan kelompok dan pribadi karena haus akan jabatan.

“Saya minta masyarakat Sangihe jangan percaya dengan fitnah. Karena itu hanya mementingkan kelompok dan pribadi karena haus akan jabatan,” pungkasnya.(gustaf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed