Ribuan Srikandi ‘Kiss Love’ Merahkan Terung Kabasaran

TOMOHON, mejahijau.com – Ribuan srikandi Community ‘Kiss Love’ CS-WL dan ODSK, Sabtu 28 Desember 2020, menyemut di Terung Kabasaran, kediaman Wenny Lumentut SE di bilangan Kelurahan Kolongan, Tomohon Tengah.

Massa para srikandi ‘Kiss Love’ meluber hingga ke sudut-sudut areal Terung Kabasaran setelah sebelumnya melaksanakan jalan sehat dan bersih-bersih lingkungan di ruas jalan perkotaan.

Informasi yang berhasil dirangkum, kehadiran ribuan srikandi ‘Kiss Love’ pendukung CS-WL dan ODSK merupakan dukungan spontan kaum gender yang terpanggil membawa misi perubahan di Kota Tomohon.

“Yah, kami dari Community “Kiss Love” CS-WL dan ODSK Kelurahan Pangolombian secara spontanitas akan berjuang bersama CS-WL demi perubahan di Kota Tomohon,” ucap Nansy Sarese.

Melihat dukungan spontan ribuan kaum wanita Kota Tomohon, sontak Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut SE memberi apresiasi positif.

“Kami termotivasi dan akan berjuang demi cita-cita dan harapan masyarakat untuk proses perubahan dan pembaharuan di Kota Tomohon,” ucap Caroll didampingi Wenny Lumentut.

Ternyata Community “Kiss Love CS-WL dan ODSK dibawah kendali Syanet dan Ellen yang tak lain isteri tercinta dari Caroll dan Wenny, usai kegiatan bersih-bersih Kota Tomohon langsung memimpin senam kebugaran serentak yang diikuti ribuan Srikandi Community Kiss Love yang memenuhi hamparan luas lokasi Terung Kabasaran.(jopa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *