oleh

Sekda Frits Muntu Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Petani Minahasa

TONDANO, mejahijau.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu menghadiri acara sosialisasi 36.000 pesona perlindungan sosial buruh tani penggarap kerjasama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dengan BPJS Ketenagakerjaan bertempat di Aula Benteng Moraya Tondano, Senin, 23 November 2020.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Minahasa, Agnes Puji Astuti, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Minahasa Arody Tangkere Kepala Dinas Pertanian Minahasa Margaretha Ratulangi, Kepala Seksi persyaratan kerja dan kelembagaan Luky Sualang, dan Kabid penyuluhan pertanian provinsi Sulut Ir Ferry Roring.

Baca juga:  Tim Maleo Polda Sulut 'Garuk' Satu Tersangka Penculikan Disertai Kekerasan

Agnes Puji Astuti selaku kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Minahasa menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minahasa yang telah banyak membantu serta mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan di Minahasa.

“Kehadiran BPJS Ketenagakerjaan sangat memberikan manfaat yang besar, semoga Pemkab Minahasa bisa terus bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan Sekda Frits Muntu dikatakan, pemerintah telah meluncurkan berbagai program salah satunya BPJS Ketenagakerjaan kepada petani. Ini merupakan program Pemerintah Provinsi Sulut yang memberikan perlindungan jaminan sosial kepada pekerja buruh tani.

Baca juga:  Sekda Frits Muntu Ikuti Pertemuan Terkait Panduan Belajar Masa Covid-19

“Sungguh luar biasa sehingga para petani di Minahasa boleh mendapatkan jaminan perlindungan. Kiranya program ini dapat berjalan terus dan lancar, sehingga atas nama Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan dan wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey mengucapkan banyak selamat kepada 3938 petani yang hadir,” ungkap Sekda Muntu.

Kesempatan itu Sekda Minahasa menyerahkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada petani serta membuka secara resmi acara sosialisasi yang dihadiri para petani di Minahasa.(syaifudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed