oleh

Melisa Gerungan Kerahkan Militan MGC Memenangkan CS-WL

TOMOHON, mejahijau.com – Peraih suara terbanyak Legislatif Sulut Daerah Pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon dari PDIP, Melisa Gerungan memberi dukungan penuh memenangkan Cawali-Cawawali Kota Tomohon Caroll JA Senduk SH-Wenny Lumentut SE.

Melisa Gerungan adalah Anggota DPRD Sulut kalangan milenial PDIP dengan lugas mengatakan, menjadi hal mutlak setiap kader untuk mengawal dan memenangkan para kontestan PDIP yang bertarung baik di Pilgub maupun Pilwako Tomohon.

“Saya memiliki pendukung, relawan, dan simpatisan di Kota Tomohon. Mereka tergabung dalam MGC (Melisa Gerungan Community) dan berkomitmen untuk memenangkan Caroll-Wenny di Kota Tomohon juga ODSK untuk Sulut Hebat,” tandas Melisa optimis.

Baca juga:  Porprov Sulut di Kota Bitung, KONI Manado Bidik 80 Emas

Dia spontan mengajak seluruh pendukung militan MGC untuk bergerak secara solid dan merapatkan barisan untuk Tomohon Maju dan Sulut Hebat.

“Saya imbau kepada seluruh militan MGC, marilah kita gelorakan semangat bersama dan solid bergerak untuk Tomohon Maju (CS-WL) dan Sulut Hebat OD-SK,” tandas politisi muda ber-KTP Tomohon ini.

Menurut putri Hangky Gerungan ini, mewujudkan Kota Tomohon yang hebat berdaya saing dan sejahtera, tidak ada cara lain selain memenangkan CS-WL di Pilwako Tomohon.

Baca juga:  Walikota Senduk ‘Warning’ Soal Sanksi Media Sosial

“Kalo ngoni suka sinergitas pemerintahan Pemprov Sulut dan Pemkot Tomohon, mari jo pilih ODSK dan CSWL di 09 Desember 2020 mendatang,” tukas Melisa.

Seperti diketahui, Melisa Gerungan adalah peraih suara terbanyak PDIP Kota Tomohon sekitar 8000-an suara. Dia memiliki tim pemenangan sendiri yang tersebar di seluruh pelosok Kelurahan di Kota Tomohon.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed