Mampir di Cafe, CEP-Sehan Disambut Hangat Para Milenial

MANADO, mejahijau.com – Setelah tampil prima pada debat kandidat sesi 2 di hotel Mercure, Minahasa, Kamis, 11 November 2020, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Christiany Eugenia Paruntu dan Sehan Salim Landjar menyemmpatkan diri mampir ke Cafe Corner 52, Sario, Manado.

Kedatangan spontan CEP-Sehan, disambut riuh aplaus pengunjung yang umumnya kalangan milenial.

Mengenakan setelan warna kuning, Tetty sapaan akrab CEP tampil anggun saat memasuki pelataran Cafe Corner 52. Sembari menebar senyum dan melipat kedua tangan di dada, Tetty beriringan diikuti Sehan Salim Landjar.

Sejumlah kaum millenial, mengaku terkejut dan kaget sekaligus salut atas kunjungan CEP-Sehan.

“Kita somo pulang, mar melihat ibu CEP masuk langsung saya batalkan. Alasan saya karena ingin melihat lebih dekat sosok calon gubernur Sulut wanita idola saya ini,” tutur Cherry, wanita muda pengunjung cafe.

Sekitar tujuhpuluhan pengunjung lainnnya, seperti terhipnotis dengan tampilan Tetty. Walaupun waktu telah menunjukkan lewat pukul 24.00 Wita malam, namun para milenial enggan tinggalkan cafe.

“Terus terang, pilihan sebelumnya saya merasa hebat. Namun ketika disapa ibu Tetty dan pak Sehan, saya pastikan akan mencoblos nomor urut 1,” kata Cherry.

Tetty dan Sehan sendiri selama berada di cafe terpantau selalu berpindah tempat dan mendatangi meja pengunjung satu persatu untuk menyapa.

Ditanya maksud kunjungannya ke cafe ini, Tetty mengaku, kebetulan jalan pulang ke rumah harus melewati café tersebut.

“Spontan saja saya mampir. Saya merasa puas dengan performa dalam debat tadi. Jadi sewaktu pulang melewati cafe, skalian mampir, dan coba mendapatkan feetback terkait penampilan saya dan pak Sehan pada debat tadi. Puji Tuhan, dari skala 0 sampe 100, mereka memberi nilai 95,” tutupnya.(ferry lesar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *