oleh

Jonru Ingatkan Politik ‘Pecah Belah’ Menyerang CS-WL

TOMOHON, mejahijau.com – Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslom) Caroll Senduk – Wenny Lumentut (CS-WL), Drs Johny Runtuwene (Jonru) mengajak pendukung CSWL waspadai gerakan politik kotor melalui intrik modus rayuan “pecah belah” atau berbagi suara yang diterapkan oleh pihak lawan politik.

Menurut Jonru, gerakan dari lawan politik yang mempengaruhi pendukung militan CSWL sudah terdeteksi, sehingga diharapkan seluruh pendukung militansi CS-WL tetap solid.

Baca juga:  KPK Didesak Supervisi Laporan Dugaan Korupsi APBD Tomohon 2011-2020

“Sayai yakin pendukung militansi dan simpatisan CS-WL tak mudah dibodohi. Apalagi dalam 10 tahun terakhir kepentingan masyarakat terabaikan. Trik dan intrik suka menebar janji namun tanpa realisasi adalah ciri khas dari lawan politik,” ujar Jonru.

Ditegaskannya, bujukan berbagi suara adalah sebuah propaganda yang sengaja dibuat lawan politik untuk menghancurkan soliditas pendukung CS-WL yang kian bertambah banyak.

“Jangan mudah kita didustai dengan rayuan gombal untuk berbagi suara. Bujukan yang diikuti janji, sangat mudah diucapkan tetapi coba belajar dari pengalaman,” katanya.

Baca juga:  Caroll-Wenny Terinspirasi Spirit Jokowi

Jonru mempertanyakan kalau sesuai fakta, apakah janji politik selama ini terwujud? Sebaliknya justru masyarakat menderita hanya dengan janji peningkatan kesejahteraan.

“Mari kita tentukan sikap karena sudah saatnya perubahan dan pembaharuan di Kota Tomohon. Kita harus tetap solid bergerak bersama CS-WL sebagai awal lahirnya demokrasi yang berpihak kepada rakyat,” tandas Jonru bahwa saatnya kedaulatan rakyat berada di tangan rakyat.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed