oleh

Operasi Zebra di Pasar Bersehati, Direktorat Lantas Polda Sulut Kedepankan Pembinaan

MANADO, mejahijau.com – Operasi Zebra Samrat yang dilakukan di Pasar Bersehati dan Bengkel Kanaka Manado, Rabu, 04 Nopember 2020, tujuannya hanya sebatas penyampaian imbauan-imbauan.

Aparat dari Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut yang hanya 10 personil itu, dipimpin AKP Noldy Ukus. Mereka mendatangi warga yang sedang beraktifitas di dua tempat tersebut untuk menyampaikan imbauan pentingnya disiplin berlalulintas dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

Baca juga:  BPBD Minahasa Segera Miliki Alat Berat Backhoe Loader

Warga yang kedapatan tak menggunakan masker, diberi teguran selanjutnya diberikan masker gratis untuk dipergunakan saat itu juga.

Menurut Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, pelaksanaan Operasi Zebra Samrat kali ini lebih mengedepankan tindakan preventif.

“Selain mengingatkan warga agar patuh terhadap aturan dalam berlalulintas, Operasi Zebra Samrat ini juga untuk lebih mendisiplinkan warga terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19, seperti pemakaian masker, jaga jarak dan cuci tangan,” jelas Kabid Humas Kombes Abast.(angkie)

Baca juga:  Walikota Bitung Hadiri Welcome Dinner CSS XIX di Banjarmasin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed