oleh

Kajati Sulut Terima Penghargaan dari PT PLN (Persero)

MANADO, mejahijau.com – Dalam rangka Hari Listrik Nasional (HLN) Ke-75, PT PLN (Persero) memberikan penghargaan atas dukungan dan kerjasama Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dalam kegiatan Strategis Ketenagalistrikan Nasional.

Piagam penghargaan ditandatangani Direktur Utama PT PLN (Persero), Zulkifli Zaini yang di serahkan Mimin Insani selaku GM Unit Induk Pembangunan Sulbagut (UIP) kepada Kepala Kejati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH di Seven Lounge, Manado Town Square 3, Rabu, 04 Nopember 2020.

Kepala Kejati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH atasnama institusi yang dipimpinnya mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Baca juga:  Memutus Rantai Covid-19, Velma Anjurkan Warga Patuhi Social Distancing

“Hal ini membuktikan bahwa jajaran Kejati Sulut turut aktif mendukung dan mensukseskan program Kelistrikan Nasional di Propinsi Sulawesi Utara,” kata Andi Muh Iqbal.

Apa yang dilakukan Kejati Sulut selaku Jaksa Pengacara Negara di bidang Datun, lanjut Andi Iqbal, merupakan tugas pokok yang wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, professional, dan tanpa mengharapkan imbalan.

“Hal itu tercermin dari Motto Jaksa Pengacara Negara, yaitu Quality, Integrity, dan No Fees,” katanya.

Kajati Sulut juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran PT PLN Suluttenggo yang telah memberikan kepercayaan kepada Kejati Sulut melalui Bidang Datun untuk melakukan pendampingan hukum dan memberikan pendapat hukum atas permasalahan hukum yang dihadapi PT PLN Sulut.

Baca juga:  Sulut Belum Ditemukan Kasus Difteri

Kegiatan turut dihadiri Ramiel Jesaja SH.MH Wakil Kepala Kejati Sulut, Asisten Perdata dan TUN Rivo CM Medelu SH, Kabag TU Reinhard Tololiu SH MH, Koordinator Muchsin SH MH,

Koordinator Andi Usama Harun SH MH, Koordinator Iwan Catur Karyawan SH, Para Kasi dan staff di bidang Perdata dan TUN Kejati Sulut. Sementara dari pihak manajemen PT PLN dihadiri oleh GM Unit Induk Wilayah Sultenggo (UIW) Leo Basuki, GM Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Sulawesi (UIKL) Suroso Isnandar. Dalam kegiatan terlaksana sukses dengan menerapkan protokol Covid-19.(angkie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed