oleh

Saya Tak Pernah Beri Pernyataan Resmi Dukung Siapapun..!

TOMOHON, mejahijau.com – Mantan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang (Ivansa) mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tak pernah mengeluarkan statement resmi mendukung Paslon tertentu pada Pilkada Kota Tomohon.

Kepada redaksi mejahijau.com, Ivansa berang soal pemberitaan yang menyebut dirinya mendukung salah satu paslon di Pilkada Kota Tomohon.

“Hapus berita itu atau diralat!,” tandas Ivan dengan nada tinggi, Senin, 02 November 2020.

Berita tersebut, kata Ivan, adalah tidak benar. Sebab selama ini, dirinya tak pernah memberi penyataan resmi kepada siapapun untuk dukung mendukung.

“Saya tidak pernah beri pernyataan kepada wartawan manapun,” sergahnya.

Baca juga:  Pemkot Bitung Tercepat Penandatanganan Naskah Hibah Pilkada 2020

Namun dia tak menampik sebelumnya ketemu dengan salah satu kandidat Pilkada Tomohon dalam suatu acara hari ulang tahun.

“Tetapi di acara pesta itu, saya tidak memberi pernyataan dukungan. Bertemu dalam acara pesta begitu, itu kan hal lumrah,” kata Ivansa, tetapi saat itu dia tak memberi pernyataan resmi.

“Jadi tidak ada pernyataan resmi dari saya,” cetusnya berulang-ulang.

Dalam pemberitaan, menurut mantan Wakil Bupati Minahasa ini, janganlah ngarang-ngarang. Apalagi publik luas membaca.

“Berita jangan ngaranglah. Sebab kalau saya benar-benar akan mendukung ke salah satu calon, maka saya akan buka konferensi pers dan memberi pernyataan resmi. Tetapi ini kan tidak!,” pungkasnya.

Baca juga:  Jadi RS Rujukan Covid-19, RSB Gemeh Masih Kekurangan Dokter Spesialis

Sementara sumber berita kepada redaksi mejahijau.com menyebut, dalam acara pesta tersebut tampak Ivan Sarundajang terlihat sangat akrab dan sempat mengobrol dengan salah satu calon.

“Saya melihat Pak Ivansa sempat bertemu dengan calon. Dan saya tahu, ayahanda dari Pak Ivansa mendukung calon dimaksud,” ucap sumber sembari meminta maaf keterlanjuran memberi informasi kepada teman-teman wartawan.

Sebelumnya sejumlah media online yang sempat memberitakan bahwa Ivan Sarundajang mengeluarkan statement atau pernyataan mendukung ke salah satu Paslon tertentu di Pilkada Tomohon.

Dan pemberitaan ini sekaligus meralat sekaligus memulihkan berita bahwa Ivan Sarundajang tak pernah memberi pernyataan resmi mendukung paslon manapun.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed