oleh

Ivansa: Carol-Wenny Paket ‘Is The Best’

TOMOHON, mejahijau.com – Mantan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Ivan Sarundajang akrab dipanggil Ivansa, memprediksi Pasangan Calon (Paslon) Carol Senduk SH dan Wenny Lumentut SE akan tampil ‘Is the best’ pada Pilkada Tomohon, 09 Desember 2020.

“Caroll dan Wenny memiliki kematangan di dunia politik. Keduanya pentolan yang berpengalaman sebagai wakil rakyat di Kota Tomohon dan Wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulut,” ungkap Putra Mahkota, Mantan Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

Baca juga:  Pasar Gelap BBM Bersubsidi, Kapolda Sulut Diminta Tangkap Ko’ Afu

Menurut Ivansa, kehadiran Caroll dan Wenny mampu menjawab kerinduan masyarakat atas perubahan besar di semua sektor rill untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

“Caroll dan Wenny sudah melekat di hati rakyat, bahkan telah menjadi harapan untuk menjawab semua kerinduan terutama menyangkut aspek kesejahtraan masyarakat Tou’Muung,” tutur Ivansa.

Lanjut dikatakan, pergerakan politik CS-WL selama ini terpantau sangat merakyat pada semua lini. Olehnya tak heran semua terukur melalui dukungan riil baik pemilih rasional maupun pemilih pragmatis.

Baca juga:  Saya Tak Pernah Beri Pernyataan Resmi Dukung Siapapun..!

“Sudah waktunya Caroll – Wenny memimpin Kota Tomohon. Yang terpenting membangun sebuah kota harus sesuai dengan kaidah hukum dan peraturan yang berlaku, itu saja,” pesan Ivansa.

Dia kembali mengingatkan, para sahabat dan handaitolan Caroll dan Wenny harus tetap konsisten memperhatikan masyarakat terutama masyarakat di kalangan bawah.

“Sebagai sahabat, maka saya wajib mengingatkan supaya kepemimpinan mereka nanti berjalan sesuai harapan masyarakat Kota Tomohon,” pungkasnya mengakui kalau dia sendiri mendukung kepemimpinan CS-WL di Kota Tomohon, kelak.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed