oleh

Duo Rengkung bersama Elite Army Baku Jibaku Menangkan CS-WL

TOMOHON, mejahijau.com – Relawan militan Elite Army yang dibawah kendali CS-WL, diberi tugas khusus menjadi relawan terdepan untuk menjaga dan mengawal proses Pilkada Tomohon dengan aman, tertib, dan damai.

Diketahui, kekuatan Tim Relawan Elite Army dipimpin Rengkung bersaudara Robert ‘Dadot’ dan Raffi ‘Tuda’ sangat diperhitungkan elit politik di Kota Tomohon.

Dua bersudara itu memiliki kemampuan menggerakkan massa “akar rumput” di masyarakat Tou’Muung, kata lain Tomohon.

Baca juga:  KPK Jebloskan Bupati Alex Noerdin di Rutan selama 20 Hari ke Depan

Keduanya dilantik Cawali Caroll dan Cawawali Wenny sebagai Tim Relawan Elite Army tingkat kota, dan dihadiri para koordinator setiap kelurahan yang digelar di “Terung Kabasaran” Kolongan Satu, pada Rabu, 30 Oktober 2020.

“Elite Army harus menjaga dan mengawal proses pilkada Tomohon agar aman, damai dan tertib,” pesan Caroll dan Wenny yang diusung Partai PDIP dan Partai Gerindra.

Menurut keduanya, Relawan Elite Army memiliki tugas khusus dalam pemenangan CS-WL termasuk menjaga dan mengawal proses tahapan Pilkada hingga selesai hajatan pesta demokrasi di Kota Tomohon.

Baca juga:  'Kotori' Kampus, Rektor Unima dan Politisi Nasdem Didesak Pencopotan

Sementara itu, usai pelantikan Tim Elite Army, Robert ‘Dadot’ dan Raffi ‘Tuda’ dengan bersemangat mengatakan, keduanya siap memenangkan Paslon Nomor urut 2 Caroll dan Wenny alias CS-WL.

“Kami akan terus melakukan konsolidasi sampai ditingkat kelurahan, dan kami siap menangkan CS-WL dalam Pilkada 09 Desember 2020. Karena kemenangan Caroll-Wenny adalah kemenangan rakyat Tou’Muung,” pungkas Dadot dan Tuda optimis.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed