oleh

Kampanye Terbatas CS-WL Jabarkan Program Pro-Rakyat

TOMOHON, mejahijau.com – Pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH dan Wenny Lumentut SE (CSWL)  tampil elegan saat menjabarkan program pro rakyat dalam Kampanye Rapat Terbatas di Kelurahan Kumelembuai dan Paslaten Dua Kecamatan Tomohon Timur, Kamis 29 Oktober 2020.

“Komitmen CSWL lebih mementingkan rakyat. Harapan rakyat adalah segala-galanya menjadi tanggung jawab pemimpin. Itu yang siap dilakukan Pak Carol dan Pak Wenny,” tegas Ketua Tim Pemenangan CSWL Drs Johny Runtuwene.

Dalam kesempatan itu, Calon Walikota Caroll Senduk memaparkan berbagai program yang menyentuh sendi hidup masyarakat secara langsung.

Baca juga:  Wanted..! Big-Bos Togel di Sulawesi Utara

“Banyak contoh yang jadi keluhan masyarakat yang wajib menjadi perhatian seperti air bersih, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan menciptakan keahlian melalui Balai Latihan Kerja serta pelatihan usaha ekonomi produktif bagi masyarakat seperti tertuang dalam program kerja CSWL,” terang Carol.

Hal senada, Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut secara lantang menyebut bahwa adalah tanggungjawab pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat, akan tetapi itu harus dilakukan melalui program nyata bukan hanya dalam konsep diatas kertas.

Baca juga:  Menang Ditingkat MA, GMIH Pembaharuan Gelar Syukuran

“Bagi kami, tugas utama pemerintah adalah membuat rakyat merasa nyaman dan bahagia, kata dia, itu wajib dilakukan seorang pemimpin. Jika ada pepatah mengatakan “ringan sama dijinjing, berat sama dipikul” itu pun bagi kami akan dijabarkan dengan tindakan nyata yakni meringankan rakyat, dan yang berat adalah tanggung jawab sebagai pemimpin daerah. Karena kami hadir dengan maksud baik, untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat,” ungkap Wenny.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua Tim Pemenganan ODSK sekaligus Penasehat Pemenangan CSWL Syerly Adelyn Sompotan, Anggota DPRD Sulut Dra Vonny J Paat, dan tim pemenangan serta relawan CSWL lainnya.(jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed