oleh

Liburan Panjang, Kodim Minahasa Malah Siagakan Pasukan

TONDANO, mejahijau.com – Memperingati Hari Besar Islam,  peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 Hijriah, dan antisipasi libur panjang, Komandan Kodim 1302 Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP siagakan pasukan di seluruh jajaran mulai dari Makodim hingga Koramil-Koramil, Rabu, 28 Oktober 2020, Pukul 07.00 Wita.

Pelaksanaan siaga ditandai Apel pengecekan oleh Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Ramli Hamanja, dan diikuti oleh seluruh jajaran Koramil yang apelnya diterima oleh masing-masing Danramil.

Baca juga:  Royke Roring dan Olly Dondokambey Sisir Pantai Timur Minahasa

Dalam apel siaga tersebut, Komandan Kodim 1302 Minahasa Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP melalui Pasi Ops menyebut, apel siaga tersebut dalam rangka siaga liburan panjang.

“Hari ini kita melaksanakan apel pengecekan dalam rangka siaga libur panjang. Diperintahkan kepada seluruh jajaran untuk melaksanakan tugas siaga dengan sebaik-baiknya,” kata Kapten Inf Ramli Hamanja menirukan pernyataan Dandim Letnan Kolonel Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP.

Baca juga:  Cabdin Dikda Talaud Gelar Video Conference dengan Gubernur Olly Dondokambey

Lanjut ditegaskan, setiap perkembangan situasi dilaporkan kepada Komando atasan sesuai hirarki. Pada kesempatan pertama, jangan ada yang ele-elean, tetapi laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab.(syaifudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed