oleh

CS-WL Paling Berani Kibarkan Jargon Membangun Tanpa Korupsi

TOMOHON, mejahijau.com – Pasangan Calon Walikota (Cawalkot) Carol JA Senduk SH dan Calon Wakil Walikota (Cawawalkot) Wenny Lumentut SE, siap membangun Kota Tomohon selama lima tahun ke depan.

Keduanya bertekad membangun Kota Tomohon tanpa korupsi demi kemaslahatan rakyat ‘kota bunga’. Korupsi merupakan akar kemiskinan yang menyengsarakan masyarakat.

Karenanya, jika Tuhan berkenan dimana masyarakat memberi mandate, CS-WL akan mewujudkan Tomohon tanpa korupsi di masa pemerintahan lima tahun ke depan nanti.

“Kami membangun Sumber Daya Manusia (SDM) dengan melibatkan semua pihak untuk mewujudkan program kerja CS-WL. Kalau diikuti seluruh program kerja, maka secara otomatis kemiskinan akan turun, dan angka pengangguran akan turun dratis. Itu niat kami!,” kata Caroll dan Wenny, Senin, 26 Oktober 2020.

Baca juga:  Didorong Jabat Sekum KONI Tomohon, Febry Dien Rela Lepas Ketua Forki

Lanjut dijelaskan, janji kerja yang disepakati bersama itu ada tiga prioritas utama yang ditetapkan. Yakni, menekan angka kemiskinan, kemudian penyediaan lapangan kerja, dan membangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi.

“Penyalahgunaan kekuasaan seringkali terjadi miskomunikasi antara atasan dengan bawahan sehingga penyelewengan anggaran pun potensial terjadi. Proyek makan proyek,” tandas Wenny Lumentut SE.

Baca juga:  Sikap CS-WL Soal Pentingnya Melestarikan Bahasa dan Budaya Tombulu

Secara terpisah, berbagai sumber meyakini pasangan CS-WL paling tepat untuk membawa perubahan di Kota Tomohon.

“Mereka berdua sudah mapan. Punya kekayaan berlebihan, sehingga pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi diyakini dapat terwujudkan,” kata warga.

Apalagi CS-WL memiliki prinsip dan sikap tegas dalam me-manage tata kelola keuangan karena latar belakanga keduanya punya pengalaman serta memiliki wawasan enterprenieurship.

Dibanding kandidat lain, pasangan Caroll Senduk SH dan Wenny Lumentut dinilai paling berani memasang patron ‘membangun tanpa korupsi’. (jopa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed