oleh

CS-WL Imbau Generasi Muda Tidak Golput

TOMOHON, mejahijau.com – Pesta demokrasi Pilkada serentak 09 Desember 2020 menjadi ajang bagi kaum millenial khususnya para pemilih pemula untuk belajar memahami demokrasi.

“Tingkat partisipasi pemilih akan sangat menentukan suksesnya Pilkada di Kota Tomohon,” tegas Caroll Senduk SH didampingi Wenny Lumentut SH kepada sejumlah wartawan, baur-baru ini.

“Kami mengimbau kepada kaum millenial termasuk para pemilih pemula, jangan menyia-nyiakan kesempatan untuk turut berperan aktif kunjungi ke TPS menyalurkan hak pilih secara Luber Jurdil atau langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil di bilik TPS,” tandas Caroll.

Baca juga:  WL Prihatin Sejumlah Kejanggalan Pembangunan di Kota Tomohon

Ditambahkannya, jangan Golput. Ini adalah kesempatan terbaik pada tanggal 09 Desember 2020 menuju TPS dan memberikan hak suara.

Senada dikatakan Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut SE, bahwa kaum millenial saat ini adalah kaum cerdas, logis sehingga mampu melihat dan memahami calon yang layak untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon periode 5 tahun kedepan.

“Kaum millenial dapat memilah mana calon berpengalaman, matang berorganisasi, berpolitik dan bermasyarakat. Saya tahu bahwa kaum millenial akan memilih pemimpin yang merakyat dan peduli terhadap kaum millenial,” kata Wenny.

Baca juga:  Vicky Tanor: PSR GMIM di Kawangkoan Wadah Pembinaan Generasi Muda

Lanjut dia, Calon Walikota Caroll Senduk bersama dirinya memiliki program andalan yang akan mengakomodir kebutuhan para millenial, baik kebutuhan dunia digitalisasi, sarana kreasi, maupun olahraga.

“Jadi, kami yakin bahwa kaum millenial akan memilih calon yang telah memiliki program yang jelas dan akses sinergitas yang jelas pula,” Wenny menambahkan, kaum millenial adalah kaum potensial untuk belajar memahami apa itu demokrasi sebenarnya.(jopa/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed